Blogger Widgets catatan online ku: TENTANG AKU

Kamis, 03 September 2015

TENTANG AKU





TENTANG AKU


Assalamua’alikum wr.wb

   Nama saya islakhul kharoir  biasanya disapa dengan  panggilan iir.saya adalah seorang anak kelahiran lamongan pada tanggal 28 maret 1996.saya merupakan anak ke 2 dari 2 saudara,namun kakak saya pada  saat saya duduk di kelas 2 SMA telah dipanggil oleh tuhan yang maha kuasa,Jadi saya  sekarang berperan menjadi anak tunggal.saya tinggal di desa sedayulawas kec.Brondong kab.Lamongan, saya tinggal hanya dengan orang tua. Sekarang saya menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang,fakultas ilmu pendidikan dan keguruan jurusan biologi.
   Keseharian saya pada saat di Lamongan kebanyakan hanya didalam rumah,membantu pekerjaan ibu,kegiatan keluar rumah itu kalau memang ada perlunya saja misalnya,kumpul sama teman-teman,bimbingan belajar dan main ke sanak saudara itupun kalau tidak lagi males.Kepribadian saya adalah anak pendiam,tidak neko-neko dan apa adanya, saya emang anaknya agak sulit untuk bergaul apalagi sama orang yang baru kenal,sampai ada saat dulu waktu SMA di kira aku anaknya sombong,padahal memang itu lah kepribadian aku yang pendiam. Tetapi juga ada yang mengatakan bahwa kalau emang sudah lama kenal sama aku, bisa nyaman dan enak diajak curhat.
  Kembali ke awal tadi, bahwa jadi anak tunggal itu memang tantangan bagi saya, mau kemana-mana selalu dilarang,sampai kalau ingin maen sama teman kebanyakan itu dilarang kalau tempatnya jauh dari rumah walupun saya memohon-mohon terus tetap aja dilarang ,orang tua selalu mengkhawatirkan saya,tetapi dengan menghibur hati dan berfikir positif anggaplah semua larangan itu sebagai bukti tanda kasih sayang orang tua kepada saya walaupun memang semua itu sebenarnya beban buat saya.
  Ibu adalah memang sosok pahlawan wanita bagi saya,ibu sudah merawat,mendidik dan membesarkan saya sampai saya dewasa ini. Aku berharap dengan saya saat ini dan menjadi salah satu anak kebanggaan buat ibu,saya akan berusaha yang terbaik buat ibu. Ibu sudah sangat merelakan saya untuk jauh dari rumah untuk menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang walaupun sebenarnya beliau berat dan saya juga sebenarnya berat meninggalkan ibu sendiri.Namun alhamdulillah ibu telah dikepung sama keluarga yang baik-baik,jadi sudalah tidak menjadikan pikiran buat saya, sekarang tugas saya hanyalah cukup fokus menatap kedepan untuk bagaimana caranya saya bisa buat ibu bahagia melihat kesuksesan aku nantinya.


Wassalamu’alaikum wr,wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar